Grafik Komputer

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL




BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Definisi - definisi Grafik Komputer Pertama : Proses untuk menciptakan suatu gambar berdasarkan deskripsi obyek maupun latar belakang yang terkandung pada gambar tersebut. Kedua : Teknik untuk membuat gambar obyek sesuai dengan obyek tersebut di alam nyata (realism). Kemajuan teknologi pada saat ini memungkinkan manusia untuk tidak menggambar menggunakan media kertas. Dengan adanya kebutuhan manusia yang semakin meningkat dan keinginan untuk mendapatkan sebuah hasil yang lebih bagus dan cepat, maka dibuat berbagai program aplikasi untuk dapat memungkinkan manusia menggambar melalui media komputer. Namun, tidak hanya program aplikasi yang dikhususkan untuk menggambar grafik saja yang dapat menggambar grafik. Akan tetapi bahasa pemrogramanpun dapat melakukan proses menggambar grafik, salah satunya yaitu Turbo pascal, C dan yang lainnya.

1.2 Identifikasi Masalah
Identifikasi masalah tentang menggambar grafik menggunakan program aplikasi grafik dan bahasa pemrograman, diantaranya sebagai berikut:
1. Konsep dasar menggambar Trasnformasi 2D grafik didalam komputer
2. Fasilitas yang digunakan untuk menggambar grafik
3. Perbandingan antara program aplikasi grafik dengan bahasa pemrograman

1.3 Tujuan
1. Mendeskripsikan pengertian, kegunaan,dan ruang lingkup Transformasi didalam grafik komputer .
2. Mengkaji beberapa pembuatan grafik menggunakan bahasa pemrograman menggunakan bahasa aplikasi dan bahasa pemrograman.
3. Menganalisis program dengan membuat Algoritma program dan mentranslasikannya kedalam bahasa pemrogrman dan bahasa aplikasi.
4. Mengevaluasi makalah ini yang terangkum dalam ringkasan kesimpulan.

1.4 Batasan Masalah Makalah ini hanya akan membahas antara lain tentang :
1. Konsep dasar menggambar Transformasi 2D grafik didalam komputer dan mentransaliskannya.
2. Fasilitas yang digunakan untuk menggambar grafik didalam bahasa pemrograman ialah Turbo Pascal dan Corel draw.

1.5 Sistematika Penulisan
Agar makalah dipahami dengan baik oleh pembaca, maka penyusun membuat sistematika penulisan makalah sebagai berikut :
BAB I
PENDAHULUAN
Pendahuluan berisikan latar belakang, identifikasi masalah, pembatasan masalah, Tujuan dibuatnya makalah dan sistematika penulisan makalah.
BAB II LANDASAN TEORI
Landasan teori berisikan teori-teori yang digunakan didalam makalah.
BAB III FLOW CHART SYSTEM
Menganalisis program dengan menggunakan flow chart system pada penggunaan program
BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN
Kesimpulan dan saran merupakan bab terakhir yang berisikan tentang kesimpulan dari pembahasan serta pengajuan usulan atau saran-saran.

Dan seterusnya Anda bisa download di link yang kami berikan dibawah ini. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. Amin...... Download Makalah Grafik Komputer
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
And so you can download at the link that we provide below. Thank you for visiting may be useful. Amen......

Facebook

Adsense Indonesia

k